Selasa, 14 Februari 2012

KNC Ambon New Regional



Alhamdulilah di tahun 2012 ini KNC Indonesia bertambah lagi saudara, kali ini telah terbentuk regional baru yaitu KNC Ambon.
Berikut adalah sedikit cerita tentang berdirinya KNC AmbonSejarah Berdirinya Kawasaki Ninja Club Region Ambon berawal dari terbentuknya sebuah Community Kawasaki Ninja RR yakni “BRAKOMADA” Ambonesse yang terbentuk pada tanggal 14 Feb 2012, yang pada saat itu beranggotakan sekitar 35 Anggota yang di Ketuai oleh Bro Togar Tampubolon. Setelah berjalan beberapa bulan tepatnya bulan Mei 2012, serta bergabungnya salah satu anggota kami yang juga anggota KNC Jakarta yakni Brur Konny Bakarbessy, maka sebagian besar anggota BRAKOMADA mengusulkan untuk  melebur BRAKOMADA Ambonesse menjadi KNC AMBON melalui musyawarah bersama semua anggota. Beberapa hari setelah itu  bro Konny langsung mendaftarkan KNC Ambon ke KNC Indonesia



aat ini KNC Ambon di ketuai oleh Bro Togar Tampubolon, bagi para rider yang ada di di kota ambon dan sekitarnya yang sekiranya ingin gabung meluncur saja langsung ke lokasi kopdar mereka di Toko & Bengkel Thomas Motor Jl. Kapt Piere Tendean-Latta atau bisa langsung kontak Bro Marchell di 081344004054.