Kamis, 02 Agustus 2012

Foto-Foto Perubahan Desain New Ninja 250, Makin Sporty!

Warna dengan striping keren ini adalah varian yang sudah dilengkapi dengan anti lock brake system (ABS)  



Secara desain Kawasaki New Ninja 250 berubah total. Kini bentuknya makin mirip sang kakak Ninja ZX-10R, kalau enggak percaya coba tengok bentuk head lamp multi reflector-nya. Dua lampu yang didesain split ini terlihat makin sporty. Masih soal lampu, sein depan kini menyatu dengan bodi, sedang yang belakang nemplok di sepatbor yang ukurannya mungil, selain sporty desain ini masih ada benang merah dengan buntut Ninja ZX-10R. Desain menarik lainnya adalah panel indikator barunya.

Takometer ada di tengah ditampilkan dalam bentuk analog. Sedang speedometernya kini digital, lengkap dengan odometer, pilihan trip, indikator bahan bakar, suhu dan jam. Informasi lain seperti indikator sein, lampu jauh, fuel injection juga ditata apik disekitar takometer. Turun ke kaki-kaki, pasti bakal kaget dengan bentuk pelek terbarunya. Ukuran ban juga lebar, kini depan 110/70–17 M/C dan yang belakang pakai 140/70–17 M/C. Sedikit lebih lebar dari ukuran sebelumnya. Dekat roda ada silincer knalpot, desain barunya lebih pendek tapi memiliki cover yang tak kalah keren.
Terakhir, Kawasaki juga menambahkan tool box kecil di bawah jok boncenger, meski kecil tapi sudah dilengkapi dengan penutup, lebih aman dan rapi. Selebihnya, silahkan lihat sendiri perubahannya!

Sumber:motorplus.otomotifnet.com